Portal Therapy Karawang

self therapy,EFT, Hipnotherapy dan hipnosis, etc

11/06/2011

flasdisk untuk install windows

Tidak usah kepanjangan dan kelebaran lagi akahirnya saya menemukan salah satu car untuk install windows tanpa CD dengan bantuan WinSetupFromUSB.

Cara Install Windows 7 atau Windows XP Tanpa CD Dengan USB + WinSetupFromUSB

Berikut ini cara mudah menginstall windows tanpa cd menggunakan bantuan WinSetupFromUSB, dengan tool sederhana ini kita bisa membuat USB multiboot untuk XP atau Win 7 dll, tapi karena Flash Disk saya cuma 4 GB saya menggunakannya secara bergantian antara win 7 dan windows XP.

  1. Download WinSetupFromUSB_1-0-beta7.exe
  2. Ekstrak file tersebut, kemudian klik WinSetupFromUSB_1-0-beta7.exe (tidak perlu diinstall)
  3. Masukan USB Flash Disk, kemudian masukan juga CD Installer windows 7 atau windows XP.
  4. Lihat gambar dibawah :
    Cara Install Windows Xp dan Windows 7 Lewat USB

    Cara Install Windows Xp dan Windows 7 Lewat USB

    Setelah anda menentukan source Windows 7 atau Win XP, tinggal klik tombol “GO”, selesai andapun sudah memiliki USB Bootable untuk install windows xp atau windows 7.

Setelah Selesai dengan langkan diatas, selanjutanya anda tinggal merubah urutan booting ke USB melalui BIOS, kemudian booting dan lakukan instalasi windows seperti biasa saat anda menggunakan CD. Tampilan saat booting dengan flash disk seperti gambar dibawah ini.

Install Windows 7 atau Windows XP Tanpa CD

Install Windows 7 atau Windows XP Tanpa CD

Pilih no.2 untuk install win 7 (kebetulan saya buatnya untuk win 7, kalau untuk windows XP saya lupa pilih no1 atau 2 :) )

Mungkin info seperti ini sudah kadaluarsa tapi karena saat mencari di google.co.id sangat sulit dan yang saya temukan cuma blog2 ga jelas, akhirnya saya buat tulisan ini sekalian buat pengingat kalau-kalau nanti saya lupa :)


Semoga bermanfaat.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda